SILATURAHIM KE KEDIAMAN IBU WURI HANDAYANI

Masa Pensiun merupakan masa yang akan dilalui oleh setiap pegawai baik pegawai negeri maupun swata. Mengawali tahun 2018 salah stu perawat RSJ Grhasia, Ibu Wuri Handayani memasuki usia purna tugas. Salah satu program kerja DPK PPNI RSJ Grhasia adalah silaturahim ke kediaman perawat yang memasuki masa purna tugas.

Senin, 19 Februari 2018 PPNI RSJ Grhasia melakukan silaturahim ke kediaman Ibu Wuri Handayani yang terletak di Cangkringan. Wahyu Indriono, ketua DPK PPNI RSJ Grhasia, dalam sambutannya menyampaikan bahwa purna tugas harus dipahami sebagai salah satu mekanisme regenerasi dan birokrasi tetapi tidak berarti pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan Negara ini berakhir.


Sebelum berpamitan pengurus yang diwakili M. Taufik  menyerahkan kenang-kenangan sekaligus foto bersama. Dalam  pemberian kenang-kenangan M. Taufik berpesan, kenang-kenangan ini jangan dipandang dari jumlah maupun nilainya yang tidak seberapa tetapi sebagai bentuk rasa cinta dan sayang dari PPNI kepada perawat yang purna tugas.




Komentar